Jumat, 14 Februari 2014

kumpulan lagu malaysia

Kesempatan kali ini saya akan membagikan 21 lagu malaysia yang pernah ngehit dan merajai musik dalam negeri indonesia, namun lagu yang saya bagikan di bawah ini adalah lagu yang pernah saya dengar saja hahay.lagu-malaysia-90an.jpg

JUDUL : Kumpulan Lagu-lagu malaysia Era 90an
PENYANYI : EXIST,IKLIM,STINGS,UKAYS,SLAM,NEW BOYZ,AMY SEARCH, DLL
GENRE : POP,SLOW ROCK, MELAYU
JUMLAH LAGU : 21
TRACK LIST :
01.EXIST - Mencari Alasan.mp3

02.Exist - Dirantai Digelangi Rindu.mp3
03.Exist - Rindu serindu-rindunya.mp3
04.Eye - Satu Nama Tetap Di Hati.mp3
05.Iklim - Hakikat Sebuah Cinta.mp3
06.Iklim - Suci Dalam Debu.mp3
07.SONIA - KAU SEBUT NAMAKU.mp3
08.Slam - Gerimis Mengundang.mp3
09.Stings - Ku Sapu Air Mata Perpisahan.mp3
10.Stings - Dalam Diam Aku Mencintaimu.mp3
11.Screen - Bila Cinta Di Dusta.mp3
12.New Boyz - Sejarah Mungkin Berulang.mp3
13.Saleem Iklim - Bukan Aku Tak Cinta.mp3
14.E.Y.E - Izinkan selamanya namamu dihatiku.mp3
15.Ukays - Di Sana Menanti Di Sini Menunggu.mp3
16.Thomas Arya - Syahara.mp3
17.Thomas Arya - Bunga.mp3
18.Christie dan Amy Search - Cinta Kita.mp3
19.Amy search - Isabella.mp3
20.Amy Search & Inka Christie - Jangan Pisahkan.mp3
21.Download Achik Spin dan Nana - Memori Berkasih.mp3 Itulah lagu-lagu malaysia yang melejht dan pernah saya dengar sendiri emang lagu-lagunya bagus. Silakan di download buat yang berminat saja. Sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar